Hidup adalah Ibadah

Posts Tagged ‘UAS

buat teman-teman ITB..Selamat UAS ya
Semoga mendapat nilai bagus dan IP juga bagus
Keep fighting bro

@Buat Sipil”06 : Sukses tema TA nya cuy

doakan saya juga
target MPD harus real nih

Iklan

Maaf saja, walaupun mau UAS Mektan nanti siang  masih bisa ngisi blog dengan tulisan yang agak aneh. Mau ngga mau sih..kejadianya waktu kmaren 6/01/2009, saat pelaksanaan UAS Strukutr Beton kelas Pak Amrin. Ternyata si Samuel ngga dateng UAS Struktur Beton. Memang dia pernah ngomong  mau ngelepas beton karna ngga ada harapan lulus. Gw salut juga sama nih orang, berani banget ngga dateng ujian karna merasa tuh pelajaran udah ngga ada harapan lagi. Kayaknya nih orang yang paling ekstrem dan berani di sipil 06, gw pernah dibonceng sama dia naik motor. Waduh….speednya konstan coy….80 km/jam, mau ada angkot, mw jalan sempit, mw byk orang ngga ngaruh sama dia. Buset  deh teman gw satu ini…

Samuel-15006054

The Sams ” Orang Paling Berani dan Ekstrem Di Sipil”   Samuel-15006054

cuma mw bilang itu aja….

Memasuki awal  tahun baru merupakan momok tersendiri bagi  mahasiswa  teknik sipil ITB khususnya tinggat tiga. UAS akan segera dimulai….hahaha, tak terbayanglah muka-muka kepanikan para teman-teman yang membicarakan anstruk( Analisa  Struktur) dan Struktu Beton plus Mekanika Tanah II. Ketika pelajaran itu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi para mahasiswa tingkat tiga. Lulus ngga ya? ‘njing dosennya parah banget, gw belum belajar nih, ajarin gw dong. Itu kondisi real lho…belum ujian sudah merasakan kondisi yang seperti itu, memang wajar… tapi kalo ngga lulus, bisa-bisa harus nunggu tahun depan bareng adek kelas. Mudah-mudahan jangan lah. Lima ujian di awal tahun baru. Januari Kelabu.

Ayo teman-teman semangat ya…

Tunjukkan kalau kita bisa…


Desember 2017
S S R K J S M
« Agu    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Arsip

Pengunjung

  • 86,366 hits
My Daily Traffic Blog free counters