Hidup adalah Ibadah

Posts Tagged ‘Teknik Sipil

Publikasi Polinema

Iklan

buat teman-teman ITB..Selamat UAS ya
Semoga mendapat nilai bagus dan IP juga bagus
Keep fighting bro

@Buat Sipil”06 : Sukses tema TA nya cuy

doakan saya juga
target MPD harus real nih

Pagi, 06.21, 26 Februari 2009

Masih bingung dengan kuliah yang mau  diambil.Ah.. aya-aya wae jadwal semester ini. Banyak yang bentrok dan ga jelas. Politik dan Tata Pemerintahan dan Rekling udah pasti drop karna ketidakcocokan jadwal. MPD harus Ambil, kalau ga cuma 17 sks. Ter-sedikit sepanjang sejarah Aris kuliah Di ITB. Kayak di TV-TV itu lho.

Mw ngambil PSDA = Dosennya killer

Mw ngambil Metnum = Belum pernah masuk

MPLL : Sama aja

Masak MKDU lagi

Udah nanya-nanya teman sih, tapi masih belum yakin euy, 19 sks atau 22, kan sayang klo  ngambil metnum ntar  KK-nya dapet transport, mending ambil MPLL.

ARGHHHHHHHHHHHHHHHH

2 hari lagi sebelum PRS Di tutup masih  belum bisa memutuskan untuk  diri sendiri ke depannya.

Apa ya Solusinya…….?


Desember 2017
S S R K J S M
« Agu    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Arsip

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Pengunjung

  • 86,466 hits
My Daily Traffic Blog free counters