Hidup adalah Ibadah

Taruhan Bola, Haram?

Posted on: November 7, 2009

AgenBola???? bukan mau mengajak para pembaca untuk melakukan judi online atau semacamnya. Setau saya mah, JUDI itu HARAM karna lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. Undang-undang tentang pelarangan judi juga telah ada di republik Indonesia ini, bahkan peraturan-peraturan daerah juga memuat tentang judi.

Nah, Situs agenbola ini merupakan salah satu situs yang melayani taruhan bola atau betting. Saya juga pernah taruhan bola, dalam segala kecil sih. HARAM, pastinya memang begitu tetapi kita hanya iseng-iseng saja. Biasanya kalau ada tim kesayangan bertanding kita taruhan kecil-kecilan ( red = tempo dlu). Sekarang cuma ejek-ejkan aja kayaknya. Anti Maling United lah

Pernah mikir ga, kalo acara quis bola dengan cara sms atau semacamnya itu merupakan judi juga, terselebung sih dengan bungkusan yang katanya” HALAL”, ga beda jaug sama munafik.

Pada situs Agenbola yang saya cek via google. di halam homo….home ah, ada reviewnya situsnya

Agenbola hadir untuk melayani pembukaan account taruhan bola, casino, togel dan bola tangkas (mm) online, kami telah beroperasi sejak tahun 2005 dan sudah melayani ribuan client. Komitmen kami adalah untuk memberikan service yang memuaskan dan cepat kepada seluruh bettor di Indonesia. Dengan di dukung beberapa staff proffesional, menjadikan AgenBola agen terbaik dan terpecaya saat ini!

AgenBola berdiri untuk membantu anda yang suka betting tetapi sulit untuk deposit di website luar langsung karena mereka mengunakan metode deposit mengunakan credit card, oleh karena itu kami hadir dengan memberikan kemudahan deposit mengunakan transfer bank local seperti BCA dan MANDIRI

Ada kata-kata togelnya loh….mungkin karna di dunia nyata dilarang, maka aksesnya pindah ke internet. Kalau anda sekedar iseng-iseng coba produk sbobet, ibcbet dan tangkas saya tidak menganjurkan karna kata bang rhoma ” segala yang enak-enak itu dilarang”…CMIIW

 

 

 

Iklan

3 Tanggapan to "Taruhan Bola, Haram?"

saya sangat bersyukur dan bertrima kasih bynk
kepada.MBAH RIJI atas bantuan no.ghoib/ritualnya“4D( 2661)`
alhamdulillah benar-benar tembus~~~
berkat bantuan MBAH saya bisa melunasi utang2 keluarga saya
dan hanya rasa trimakasih yg tak terhingga yg bisa saya ucapkan kpd MBAH RIJI
Inza allah KI tuhan akan membalas atas semua kebaikan MBAH
Ini info buat sahabat yg lagi kesulitan masalah ekonomi
terlilit utang atau mau cari modal dengan singkat melalui jalan togel
HUB; NO MBAH RIJI;_082 388 362 128_jgn di sms hub. lansung.
saya sebagai saksi hidup beliau dan bukti nyata MBAH RIJI
yg punya room terima kasih assalamu alaikum

[…] Taruhan Bola, Haram? Taruhan haram | indoagen mitra sbobet, Taruhan haram; taruhan islam; taruhan judi bola aoncash; gambar komic hentai tsunade; taruhanku bola; bursa taruhan munchen chelsea; top… […]

[…] Taruhan Bola, Haram? Taruhan bola haram – sbobet.website, Apakah judi bola haram | bola gelinding taruhan haram | agen bola, hukum taruhan bola islam haram; apakah harta korupsi suap haram halal? mainkan judi bola. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Arsip

Pengunjung

  • 82,495 hits
My Daily Traffic Blog free counters
%d blogger menyukai ini: