Hidup adalah Ibadah

Evans Brimob Ampas!!!!

Posted on: November 5, 2009

Aris

Evans si sampah

Screenshoot lengkapnya: Link 1, Link 2, Link 3 dan Link 4

Karna tindakan nakalnya….maka gw sebarin nih biodata orang via ym….biar orang pada tahu ke -autis-an nih orang. Sekalian gw sebarin disini aja!!!!

EVAN BRIMOB: TTL: Muara enim, 11 April 1986 Alumni Watukosek Eks-Peleton 3 Kompi 1 Den B Lulusan 2008 Kesatuan: Brigade Mobil (Brimob) Polisi Daerah (Polda) Sumatera Selatan Kompi Pelopor 6 Sumsel HP: 081271708417 E-mail: baret.biru@yahoo.com  ..!!Jgn Lupa Di Forward

Setelah gw sebarin…nih tanggapan temen2 gw

hilmi_ridho: maksut loe apa?

kayaknya ni orang jarang fesbukan ^^

icha Nasution: ?

wah….kak icha ga update euy

inna rubhasy: hahahaha, udah liat ris..
inna rubhasy: ngakak2 bacanya
hahaha…di like this dong ah
aji atturmudzi: hahahaha
aji atturmudzi: udah dipecat dia ris
aji atturmudzi: jadi polisi tidur skrg
aris RINALDI: serius bang
udah dipecat belom ya?????
Andra Riandita: insyaAllah tida
Andra Riandita sedang mengetik pesan.
Andra Riandita: ups sori salah windows..
aris RINALDI: hahaha
aris RINALDI: oke2
salah sambung….tit…tit..tit…
Schuthachi Uchiha: hah?
seakan-akan tidak percaya
NetComm CS1: wah udah td diliat Bos
NetComm CS1: parah nich orang
NetComm CS1: ngajak brantem ma rakyat
NetComm CS1: kayaknya ni orang ga tau malu y Bos
NetComm CS1: ngongnya sembarangan
aris RINALDI: iya2
aris RINALDI: ampas bener
NetComm CS1:
2 thumps up deh…
amrul_no_1: dah dihukum dia ama atasannya
amrul_no_1: gak usah nambah panjang lagi masalahnya
aris RINALDI: serius
aris RINALDI: hukuman apa???
amrul_no_1: dengar2 sih disuruh push up beberapa kali
push up cuy…..
Kamu?????
Iklan
Tag:

2 Tanggapan to "Evans Brimob Ampas!!!!"

Woi udah ris udaaaaah..
Ude minta maaf si oknumnya itu…
Coba cek profilenye..

o….si adit brimob gimana lagi kes???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Kategori

Arsip

Pengunjung

  • 84,205 hits
My Daily Traffic Blog free counters
%d blogger menyukai ini: