Hidup adalah Ibadah

Sialan tuh si setan anjing yg ngevideo’in gw di fitting room..!!

Posted on: September 28, 2009

Judulnya ga gw ganti nih….sesuai judul asli dari penulisnya
LINK ASLI : KLIK INI
Kejadian gila ini tjdi tgl 27 Sept 2009 di suatu departemen store terkemuka, sebut saja Matahari..
Di mall BIP lantai 2..

Kan gw rencananya abis mesen spatu di nadiva trus beli legging d matahari en lgs balik…
Setelah beli tuh c legging pas turun dr eskalator tiba2 mata gw tertuju pada suatu studded shirt keren.. berniatlah utk mencobanya..

Gw nyari2 tuh dmn fitting roomnya, stlh nanya ma mba2 matahari gw nyampe lah ke TKP…
Tmpnya nyempil bgt, dipojokan ky kandang ayam ajah.. mana kaga ada ase..panass.

Pas nyampe gw liat ada mas2 gondrong di dpn ruang2 gantinya, kynya c lg nunggu org gt.. Gw liat kamar yg plg ujung yg msh kosong, maka masuklah gw tanpa pikir2 pjg lg..

Kegiatan rutin gw di tmp fitting room adlh slalu ngecek cerminnya terlebih dahulu, klo jari telunjuk qta tempelin ke cermin dan keliatan berjarak (ga nempel) dgn bayangannya
maka cermin itu ga bs diliat dr sisi sebelahnya (sisi dalem).
Pas gw cek, oh..ternyata aman..

Lanjut gw coba baju yg pertama.. kliatannya lancar.. trus gw lanjut ke baju yg kedua pas beres gw pake..
gw liat dari cermin ada hape item berkamera yg nyembul dr bawah pintu.. Kaget dnk gw, mana lg ga pake kacamata lg..

Krn panik lgs aja gw tendang tuh kamera sambil teriak
“Heh!!”
Trus gw buka pintu dan gw ngelongok keluar, yg gw liat cm bayangan org yg kabur..
Dan si orang gondrong yg td disitu da ga ada..!!

Gw masih terus ngeliatin lorong fitting room yg kosong itu, ga brani keluar jauh2 soalnya lepi ad di kamar.. tiba2 aja si mas2 gondrong dtg.. sambil ngeliatin gw dy nanya
“Kenapa mba??”
Gw jwb
“Ada yg ngevideoin sy”
Trus dgn nada kaget dy ngulangin pernyataan gw..
Dan tiba muncullah satu mas2 lagi.. Dy pake baju kuning juga nanya hal yg sama ky mas2 gondrong, stlh dibilangin dy ngecek kbradaan pacarnya yg juga ad di salah satu kamar pas itu..

Merasa serem, gw mo ganti lg ke baju gw..
parno bgt pgn gantinya, celingak celinguk liat sikon, badan gw gemeteran..
Pas beres, cepet2 gw cari mba2 mataharinya..
Gw blg.. “Mba, fitting room tuh hrsnya ad yg jaga deh, tadi ad yg ngevideoin pas sy ganti baju dan bla bla bla…” anehnya si mba2 itu cm merespon dgn ketawa kaget, yg kynya lucu gt kjadiannya.
Sial!

Lgs lah gw telp org rumah, si kakak yg angkat, pas gw critain dy blg
“Lo lgs ngomong sm manajernya!”
Gw lgs dtgin lg mba2 mataharinya (org yg berbeda) minta ketemu sm manager on duty krn mslh gw..
Dy lgs sigap manggil manager ma skalian security nya..
Datenglah mereka berdua, utk ketiga kalinya gw cerita deh kasus gw plus kecurigaan gw sama si kedua org mas2.. (yaitu si mas2 baju kuning dan mas2 gondrong)

Si manager blg ” Gini mba, kasus ini pertama kalinya di Matahari. Klo mba penasaran mba bs ikut security utk mencari tersangkanya”

Muter2 gw nyari tu org berdua.. akhirnya ketemu sm yg mas2 baju kuning (MBK).. gw datengin brg security..

Gw : Lo td yg ada di fitting room brg gw kan???
MBK : Iya, tp pacar saya yg ganti baju
Gw : Boleh liat hape lo ga??
MBK : (dia ngeluarin hapenya)
Gw : Ada lagi selain ini
Pacar MBK : Ada apa ini ?!! (Dia kira ini acara Mata-mata apah!!)
MBK : (ngeluarin yg satunya lg)
Gw : Udh cm ini?
MBK : Iya
Pacar MBK : Ada apa sih ini?! (kynya msh ngira ini acara mata-mata)

Ternyata dua hapenya warna putih ma merah, beda sm yg gw liat..

MBK : Emg knp sih?
Gw : Ada yg ngevideoin sy di fitting room
MBK dan pacarnya : Hah??
Gw : Udah lah susah ngejelasinnya.. (sambil pergi aja gw..)
Security : Maaf ya mas..

Setelah itu gw dah desperate nyari yg mas2 gondrong, kynya dah ngilang tu org… dan menyerahkan sisanya ke security..

Aaaaaarrrggghh..!!! pdhl gw bs tuh rebut hapenya pas d kamar pas.. tp gara2 panik sih jd cm bs nendang aja..

Gw ngerasa agak tenang soalnya pas hape itu muncul di bwh pintu gw da beres pake bajunya,,jd dy ga sempet ngerekam gw ganti baju.. Hiiiiyyy…

Gila, kejadian yg ky gt aja, shocking pain nya ky gini, gmn yg bnr2 korban pelecehan sexual?? traumanya seumur hidup tuh (Naudzubillahimindzalik)

Ati2 ya semuanya.. Jgn sendirian deh pas ganti baju.. Kapok deh gw..
+_+

NB: Kamar pas yg dipoto bkn kamar pas Matahari..

NB : Ini kisah nyata temen saya, Cynthia Ayu Rahmawati Ki 06…mudah2an peristiwa ini tidak terjadi bagi pembaca…berhati-hatilah

2 Tanggapan to "Sialan tuh si setan anjing yg ngevideo’in gw di fitting room..!!"

harusnya, jgan langsung digertak….tapi tarik aja tuh kaki sambil teriak…hehe…tp dah terlanjur…emang dunia udah kacau ya….
salam kenal bro….selamat idul fitri ya….maaf lahir batin, moga2 tambah sukses ngeblognya…ntar alnect 2 kontest ikutan lagi kan..hehe..penasaran ama laptopnya gw…qkqkq.

2. Iya bro…ntar saya ikutan lagi…salam kenal juga

Tinggalkan Balasan

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Arsip

Pengunjung

  • 84,205 hits
My Daily Traffic Blog free counters
