Hidup adalah Ibadah

Program Wirausaha Mahasiswa

Posted on: Mei 16, 2009

Rasanya berat bangun pagi (16/05/09), Badan Pegel-pegel tapi harus tetap ke kampus. Ada secercah tanggung jawab sebagai Ketua Kelompok agar motivasi para anggota juga tetap terjaga. Jarkom sudah dilakukan, tapi baru satu orang yang balas yaitu Akbar SR’06

Ris, Ni Akbar , Besok siap hadir tapi ga bisa Full

Okelah…Sempat bingung juga, datang ke kampus pasti telat sementara ada kuliah pengganti Rekayasa Pondasi jam 10.00-12.00. Halah…jangan mengeluh bos, Hilak Hita. Ke kampus jam 9 ngaret , sampai kampus langsung ke sipil. Wew ternyata belum mulai kuliahnya. Haha…Bos kalau mulai sms awak ya, ada urusan nih. Tanpa basa-basi langsung menuju TKP ( aula timur). Datang ditengah acara bukan berarti tidak mengerti acara( lah kan ada jadwal acaranya ris).

Ada yang something wrong selama ini, konsep sudah matang, teori udah dapet tapi praktek nya yang miss. Praktek usaha kecil-kecilan sudah dilakukan dengan menjual pulsa elektrik. Praktek itu penting karna itulah pengalaman yang sebenarnya. Kuliah wirasusha sudah diambil, Seminar Wirausaha Muda Mandiri bahkan sudah 2 kali dan acara yang berkaitan dengan entrepreunership juga sudah tak terhitung lagi. Butuh pembelajaran dalam bentuk praktik langsung nih. Pembicaranya luamayan menarik, untuk sesi ke dua bahakan dihadiri oleh Bu Betty Alisyahbana ( PT Quantum Business International) dan bu Ninik dari GEC.

Pemaparan Seminar Wirausaha Oleh Bu Betty Alisyahbana

Pemaparan Konsep Wirausaha Oleh Bu Betty Alisyahbana di ITB

Nah…Ini juga ada teman saya yang duduk di samping saya, Fans Intermilan, Faisal IF ’06

Faisal, IF'06, Salah satu peserta Seminar Wirausaha ITB

Faisal, IF'06, Salah satu peserta Seminar Wirausaha ITB

Ayo sal…kita buktikan kalau mahasiswa ITB bisa jadi Entrepreunership atau Tecnopreunership

Nah…Kebetulan saya juga sedang berwirausaha dalam bentuk kontes blog

Mohon dukungannya dengan KLIK  LINK di  Bawah dan Komentarnya:

SAMSUNG LED TV Blog Challenge 2009

Terima Kasih

Iklan

2 Tanggapan to "Program Wirausaha Mahasiswa"

assw, met sore, duh kembngkan bisnis apa ? sama tin juga lagi ikut PMW di Universita Negeri Padang

@ gustina : waalaikum salam….masih bingung, rencana makanan gitu deh, kan potensi nya bagus…anak UNP ya…salam kenal, saya juga orang padang juga kok ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kategori

Arsip

Pengunjung

  • 83,379 hits
My Daily Traffic Blog free counters
%d blogger menyukai ini: