Hidup adalah Ibadah

Langsung Dari YM Shana d^^b

Posted on: April 6, 2009

Selagi mengerjakan THT MPD sambil nge-Travian. Tiba2 dapet YM dari Calon Mantan Presiden KM ITB Shana Fatina Sukarsono. Ini dia Cuplikannya
shana Fatina:  Transformasi ITB jadi Masyarakat Kreatif n Inovatif susah banget???Penasaran?dateng aja ke formas LPJ Kabinet KM-ITB 08/09 Selasa070409 di basement CC barat, pukul19.30 ’til drop.bawa barudaks, ayo belajar, berbagi, dan bergerak bareng!!segenap ITB dan lingkungannya diundang,,masukan bs imel ke kominfokmitb@yahoo.com,  GKN GKN GKN!! CP Raka 085659025552, sebarin
aris RINALDI: wah
aris RINALDI: dapet langsung dari bu presiden
aris RINALDI: top gan
shana Fatina: hahaha
shana Fatina: sippo
shana Fatina: smile
shana Fatina: tolong kstau yg lain juga yaaa
shana Fatina: hehehee
shana Fatina: thx Bro
aris RINALDI: sep
aris RINALDI: sekalian masukin blog deh
shana Fatina: waahh
shana Fatina: baik bgt
shana Fatina: mkasih bgt yaaa

Udah Lama Ga dateng rapat malem….Kapan ya yang terakhir?

Buat yang baca, harap di forward ya….Buat dapat pahala atau  sekedar ngebantu

Klo ga sibuk, Dateng Ke LPJ KM ITB 08/09

Oh…ya, Ikutin Juga Quis “Seberepa Anak ITB kah Elo” di Facebook ^^

Semoga Bermanfaat

Iklan

1 Response to "Langsung Dari YM Shana d^^b"

huhiii…lg browsing..Aris!!makasih yaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori

Arsip

Klik tertinggi

    Pengunjung

    • 82,349 hits
    My Daily Traffic Blog free counters
    %d blogger menyukai ini: